News Update :

Tujuan Pengaliran Energi aura insani


Apakah sewaktu pengaktifan Nur Ilahi, Energi aura insani   nya harus selalu dialir-alirkan kesemua bagian tubuh atau hanya beberapa bagian tubuh saja ???
Tidak harus, dengan mengaktifkan Nur Ilahi berarti saat itu kita seperti membuka pintu Gerbang Alam Ilahi, agar bisa terhubung dengan Allah Tuhan Yang Maha Kuasa….(terjalin kontak bathin – terhubung dengan An Nur 35, menyatu dengan Tasbih dan Zikirnya Alam Semesta….berada dalam “satu frekwensi” yang sama, maka berbagai Kekuatan, Kemampuan, Potensi Diri dan Kepekaan akan semakin bertambah).

Agar lebih baik Harus selalu dialirkan ke semua bagian tubuhsambil di Niatkan utk Program Diri.
Apakah didalam pengalir-aliran Energi aura insani   harus sesuai dengan prosedur/tatacara pengaliran Nur Ilahi yang sudah di tentukan ???
Tidak harus, kita bisa mengalirkan Energi aura insani  kesemua bagian tubuh, bisa secara lambat, cepat bahkan sangat cepat (diledakkan/dipancarkan kesemua bagian tubuh, kondisikan semuanya menjadi Bersih Bersinar Terang Bercahaya dan Ringan). Banyak cara dan metode yang bisa dilakukan.
Dengan kita senantiasa mengalir-alirkan Energi aura insani   kesemua bagian tubuh, jiwa dan raga kita bahkan roh kita, maka ada beberapa maksud dan tujuannya, antara lain :
1. Memasuki Alam Spiritual
Dengan mengalirkan Energi aura insani   berarti kita menyiapkan diri (pikiran, jiwa dan raga serta roh) untuk memasuki Alam Spiritual, Alam Ilahi agar bisa terhubung dengan Allah Tuhan Yang Maha Kuasa………………..(terjalin kontak bathin – terhubung dengan An Nur 35).
Menyatukan Hati Lisan dan Pikiran….menyatu dengan Tasbih dan Zikirnya semua apa yang ada di Bumi dan semua apa yang ada di Langit (Alam Semesta Raya), dalam satu frekwensi yang sama, terhubung hanya pada Allah.
2. Perlindungan dan Keselamatan
Dengan mengalirkan Nur Ilahi berarti kita membentuk dan menciptakan energi/nur yang mengisi, menyelimuti dan membungkus diri dengan Aura Nur Perlindungan & Keselamatan dari Allah swt, agar selalu terjaga-terlindungi dari semua pengaruh jahat, hawa kegelapan, energi negatif, makhluk2 pengganggu dan niat2 jahat seseorang maupun sekelompok orang. Dimana perlindungan ini bersifat nyata dan bisa dirasakan kekuatannya, melindungi dari yang Nyata maupun Gaib.
3. Pembersihan Diri
Dengan mengalirkan Energi aura insani   berarti kita membersihkan bagian tubuh, jiwa dan raga kita bahkan roh kita dari semua hawa kegelapan, pengaruh jahat, energi negatif dan makhluk-makhluk pengganggu, sifat jahat, kebiasaan buruk, beban pikiran dan perasaan, dan lain sebagainya. Membersihkan dari berbagai pengaruh yang bisa mengganggu kondisi Pikiran, Emosi dan Fisik.
4. Mengaktifkan Berbagai Kepekaan Yang Bermanfaat
Dengan mengalirkan Energi Quantum aura insani   berarti kita senantiasa mengaktifkan dan meningkatkan berbagai kepekaan yang ada di diri yang bermanfaat, seperti kepekaan gerak, kepekaan rasa, kepekaan bathin, kepekaan mata bathin, kepekaan energi dan berbagai kepekaan yang lainnya yang manfaat. Berbagai Kepekaan terus dilipatgandakan.
5. Penyembuhan Diri
Dengan mengalirkan Energiaura insani  sebagai salah satu cara untuk menyembuhkan dan memperbaiki kondisi kesehatan diri kita. Bila ada bagian-bagian tubuh yang dirasakan sakit makabisa meniatkannya agar Nur Ilahi tersebut digunakan untuk memohon datangnya Karunia Allah berupa Kesembuhan Kesehatan Kekuatan Stamina Tenaga & Vitalitas….Bisa untuk mengobati berbagai keluhan penyakit Medis maupun Non Medis yang ringan hingga berat.
6. Mempersiapkan Wadah Keilmuan
Dengan mengalirkan Energi aura insani   berarti kita mempersiapkan wadah/tempat di diri kita agar bisa mendapatkan dan mengisi diri ini dengan berbagai Karunia Allah berupa ilmu-ilmu yang manfaat, kekuatan, ketrampilan, pengetahuan dan wawasan yang luas untuk mendukung aktivitas harian (seperti mendownloaddi internet).
7. Membuat Anti Body, Kekebalan (Imunitas)
Dengan mengalirkan Energi aura insani   berarti kita membuat tubuh secara otomatis mempunyai suatu sistem kekebalan yang luar biasa untuk menangkal & melindungi diri dari serangan berbagai macam penyakit. Membuat diri lebih tahan dan kebal terhadap berbagai penyakit (bahkan untuk penyakit menular sekalipun).
8. Meningkatkan Daya Tarik Aura Pesona
Dengan mengalirkan aura insani   berarti kita senantiasa membangkitkan dan mengisi diri dengan Cahaya Nur Ilahi, Nur Asmaul Husnah, Nur Akhlaqul Karimah serta terhubung dengan An Nur 35, Cahaya Diatas Cahaya. Dengan semua bagian tubuh, jiwa-raga-hati-pikiran serta anggota tubuh bahkan tiap sel di tubuh kita terisi dengan Cahaya Nya, Cahaya Kasih Sayang dan Cinta Kasih Allah (Ya Rahman Ya Rahim), maka hal tersebut akan meningkatkan Daya Tarik Aura Pesona, sehingga diri kita akan senantiasa mempesona semua orang. Disayangi dan dihormati semua orang dimana pun berada.
9. Memprogram Diri Sendiri (Auto Sugesti)
Dengan mengalirkan Energiaura insani   berarti kita bisa memprogram diri sendiri untuk berbagai hal tujuan yang bermanfaat, seperti diprogram untuk menghilangkan berbagai kebiasaan buruk, bergerak kearah kebaikan, dipertemukan dengan jodoh sejati, menemukan jalan keluar yang terbaik atas semua permasalahan yang dihadapi, kearah datangnya rejeki, mendekat pada Allah…untuk menjadi hambaNya yang Penuh Manfaat…ber-Iman ber-Ilmu ber-Takwa ber-Amal Ibadah senantiasa mendekat pada Allah…menjadi Kekasih Nya. (Apapun tergantung Niat Doa dan Permohonan).
10. Serta Berbagai Manfaat yang lainnya.
Dengan senantiasa kita menggunakan Nur Ilahi setiap hari dalam berbagai kesempatan seperti berdoa, maka kita akan senantiasa mendapatkan berbagai manfaatnya yang sangat luar biasa. Bisa membantu mempercepat terkabul dan terwujudnya Doa menjadi kenyataan dengan segera. Semua terjadi dengan izin dan ridho Allah swt…..(Selalu kondisikan saat Pengaliran semua bagian tubuhmenjadi Bersih Bersinar Terang Bercahaya dan Ringan (3 B + R)….satukan antara Niat - Hati Lisan & Pikiran terhubung pada Allah swt). Ikuti terus berbagai bimbingan program keilmuan yang ada agar bisa diaplikasikan untuk menunjang Kehidupan.
Share this Article on :

0 komentar:

Posting Komentar

 

© Copyright Paket Buka aura 2010 -2011 | Design by Buka aura | Published by www.bukaaura.org | Powered by Blogger.com.